WIJAYA MEBEL

REPARASI KURSI SOFA BANDUNG

Service Sofa Di Bandung – Selain melayani Service Sofa Di Bandung, kami juga mulai mengembangkan usaha ke wilayah Garut, Bekasi Timur. Hal ini kami lakukan untuk mendekatkan diri pada pelanggan kami di daerah Tersebut. Ekspansi kecil-kecilan ini memiliki sisi positif baik dari sisi kami sendiri maupun dari sisi pelanggan. Dengan dibukanya workshop di daerah ini, maka pelanggan tidak perlu jauh-jauh lagi bila ingin melakukan service sofa.

anda juga bisa berkunjung di tempat kami :
alamat : jalan cisranten kulon gang. H mansyur Rt/Rw 02/07 Arcamanik bandung
Silahkan menghubungi Wijaya Sofa
Call/Whatsapp. 0823-1881-4571
Call/Sms. 0858-6001-9445
Pin Bb. 5D161068
Pin Bb. 26CA0712



Wijaya Sofa, Service Sofa Bandung, menerima servis sofa, perbaikan sofa, reparasi sofa dan Bikin sofa baru baik model minimalis, modern maupun model klasik yang dikerjakan oleh orang yang profesional dan Berpengalaman dibidangnya.

Dengan mendengarkan keinginan dan kebutuhan konsumen akan harga dan kualitas, maka kami melakukan seefisien mungkin untuk menekan biaya-biaya produksi dengan berbagai cara sehingga kami dapat menjamin memberikan harga sofa murah dan berkualitas.

Kami memberikan kenyamanan dengan memesan amat mudah tanpa perlu mengunjungi toko sofa konvensional, hanya menekan tombol telepon, Kami akan datang ke rumah anda.











Jasa service/reparasi sofa di Bandung yang dikerjakan oleh Wijaya Sofa tidak hanya cepat, namun rapi dan bergaransi. Berbekal tukang-tukang yang berpengalaman dibantu peralatan yang memadai, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.


Dalam pengerjaan usaha Service/reparasi Sofa ini, kami memperioritaskan kerapihan sebagai kualitas dari layanan Wijaya Sofa untuk memastikan hanya hasil terbaik yang anda dapatkan. Sehingga, sofa kembali menjadi seperti baru.Tukang kami menguasai berbagai model sofa dan biasa mengerjakan proyek Sofa Minimalis, Kantor, Hotel dan Restoran









Wijaya sofa jasa perbaikan kursi di kota bandung. Powered by Blogger.